Peringatan 10 Suro Dan Santunan Anak Yatim / Piatu

Pada tanggal 9 September 2019 atau malam sepuluh suro Dusun Sarip Desa karangasem Kecamatan Wirosari mengadakan acara peringatan sepuluh suro Dengan mengadakan Pengajian Akbar dan santuna anak yatim / piatu disekitar Dusun Sarip . Acara tersebut dihadiri Kepala Desa ,Kepala Dusun ,perangkat Desa ,ketua RT / RW ,Tokoh agama / masyarakat dan tamu undangan lainya. Dalam acara Santunan tersebut  ada sekitar 40 anak yang diberikan santunan .

Bapak Modin menyerahkan santunan kapada anak anak yatim / piatu .

Acara Penagajian akbar 10 suro dan Santunan anak yatim/ piatu diselenggarakan setiap setahun sekali di bulan muharam atau asyuro yang dikoordinir oleh PAGUYUBAN  RT , RW ,Perangkat Desa, tokoh masyarakat / agama dengan membentuk Kepanitaan dan Alhamdulliah didukung oleh seluruh elemen Masyarakat baik dalam pendanaan ataupun yang lainya sehingga acaranya bisa berlancar dan sukses tanpa halangan suatu apapun .

Kepala Desa Karangasem Bapak Kanto Juga menyerahkan santunan anak anak yatim / piatu
Warga Dusun Sarip berbondong bondong menghadiri acara Pengajian Akbar dalam rangka 10 suro dan Santunan anak yatim / piatu
Walaupun lesehan pengunjung tetep semangat menghadiri dan Mendengarkan acara Pengajian dan santunan anak Yatim / Piatu .
Bagikan
About desakarangasem 38 Articles
Bekerja sbg perangkat desa karangasem mulai tahun 2005

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*